Senin, 19 Januari 2009

THE BEST THING OF MY LIFE

Halohalo
Berhubung uda bentar lagi mau lulus gue mau posting tentang temanteman gue yang kiyut dan baikhati
About my friends : kita bersepuluh itu beda sifat(gasemua sih), kalo beda pendapat jadi nyolotnyolotan eh bukan nyolot deng tapi ngotot padahal belom tentu bener, kadang suka tuker pikiran cuma buat satu masalah tapi bisa lamaaaaaaa banget
Ininih cerita tentang THE BEST THING OF MY LIFE
Jenjengggg

First my chairmate CHACA,gue sama dia udah sekelas gitcu dr kelas 7 dulu tuh kt uda kayak kancing cetet gitu deh.selalu nemenin gue waktu sedih, yang sering berbagi susah seneng bareng.yang paling kiyut bersemangat heboh,dia juga yang bisa bikin gue tetep ketawa waktu sedih huaaa pokoknya best deh
Second,DESCA MITSALIA DAMING kyu si rambut tsunami, dia ituuuu Kiyutku yang bisa main gitar walaupun suka fales,temanku yang setia dengerin keluh kesahku,dia yang senang jadi bolang dan kejepit di pintu busway.dia yang meramaikan suasana
And then,ENOOO temanku yang satu ini sebenernya baik tapi suka judes,ngomongnya jg suka seenaknya gt uahahaha udah gt malesnya ganahan suka jajanin gue juga wahahaha
AJIM dan STEFY yang ini mah duo cantik ga ada yang ngalahin dah, mereka jg pinterpinter gitcu,kalo fansnya mah jangan ditanya,banyaaaak benjet. Ajim ya anaknya kaleeeem,stefy yang fashionable
KATHRINE itu dia pinter gambar,gambargambarnya jempolan udah kayak designer gidu
IMANCE,baikhati dooong.bestienye eno inini udah gt barangnya luculucu
VANYA,gembul lucu kayak bulebule yang matanya coklat banget
TYA yang suka heboh dengan suaranya yang cempreng

Walaupun kita sering berantem atau bete satu sama lain tapi sekarang kita tetep temenanbaik kaaaaaan
Friend, For me all of you is the best thing of my life
I LOVE YOUUUUU ALL

Tidak ada komentar: