Jumat, 02 Januari 2009

desca mitsalia damingkyu

Hey all, gue punya temen yang hem uniiiiiiiiiiiiik banget namanya DESCA MITSALIA DAMING ( desca ). Desca tuh baiiiiiikkk banget, kalo dikatain aja gamarah gitcu udah gitu anaknya cantik kiyut gitu mana suka polos, bego juga kadang – kadang tapi kocak. Gue kenal dia dari kelas 7 terus kelas 8 sekelas jadi chairmate semester 1 tapi gak lama, kelas 9nya ga sekelas. Udah gidu desember kemaren dia baru ulang taun tanggal 27 desember – HappyBirthday ya cinte. Waktu kelas 8 kita sempet musuhan gitu dey ( yagak des ? ) terus baikan lagi deh. Terus gue juga sering curhat sama desca. Hem apalagiya. Oiya, dia dulu juga anak osis gitcu seksi BPYL (= Budi Pekerti Yang Luhur ) 3 , mestinya jadi BPYL 1 tapiiiiiiiiiiiiiiiii(yang itu gausah di ceritainlah). Dia juga bisa main gitar ,gitarnya paling jago lagu kamu kamulah surgaku lagunya dewa yang pidioklipnye ahmad dhani sama al el dul gitu loooooooooh, pada taukan iyakan iyadonggg. Kata caca liburan ini desca jadi tambah tinggi,cie desca(apasih feb).
Terus ada percakapan kocak gitu antara desca,caca,eno pas lagi acara sekolah gitu di puncak
Caca sama eno kan nyiram air ke roknya desca tapi descanya ganyadar gitu terussssss
Caca : des lu ngompol ye?
Eno : ih desca ngompol
Desca : (nyium roknya gitu) bukan bau pipis gue kok
Eno : bocor kali des
Desca : ah gak ah atepnya bagus kok (dengan muka poloooooooooooooos banget)
(padahal di luar kagak ujan ye desca bebilop)
walaupun suka geblek gitu desca BEST OF THE BEST deh, love you des cupmuah

2 komentar:

dsc mengatakan...

huahahaha malu deccc eke. eh eh tapi makasih ya feb buat semuanya hihi. eh tolong sensorin bagian yang gue anaknya siapa dong feb jahat ah.

chairina mengatakan...

wakakak, oke deh des udah gue apus yang "anaknya blablabla"