Rabu, 01 April 2009

LABSCHOOL SHS EXAM

Heyhey
Tanggal 30 kemaren kan ada tes masuk sma labschool
Nah ituya labschool udah kayak go green hem. Garagara anak al-azhar nya banyaaaaak benjet ye mana bajunya ijo ijo semua haft

Kan gue dateng lumayan pagi gue kira masih sepi taunya udah ramai pas masuuuuuk jengjeng di koridor koperasi isinya anak al-azhar semua,mana my friends tidak ada ditempat yang dijanjikan. Alhasil gue jalan sambil celingakcelinguk kayak orang bego gitudeh
Akhirnya ketemu juga sama myfriends di bunderan sma situtuh

Udah gitu pas istirahat gue sama kathrine ke depan jajan kaaaan
Terus liat diva dance, udah selese bubar bubar deh hihi
Pas balik ke belakang gue kan keasikan ngobrol sama katherine eh tautaunya KAKI GUE YANG SEBELAH MASUK KE GORONG GORONG! ohmygoat wth men
Terus diliatin orang gitu kan malu mana rame haft banget deh, untung ga ada yang kenal
Huhu malunyaaaa

Udah gitu masuk ke kelas buat tes akademik yang bikin gue botak enggak deng ganyampe segitunya lebay amat gue

Yah begitulah cerita gue hari itu

Buat yang keterima labs, congrats ya


HAPPY BIRTHDAY YA DIFAAAA

Tidak ada komentar: