Jumat, 20 Maret 2009

i'm sorry

hem halo

gatau kenapa ya hari ini gue bete banget dari pagi hem i don't know why pokoknya bete aja
jadi gue agak tidak memperdulikan orang yang ngomong sama gue ataupun kalo jawab yaaa agak ketus jutek judes or something like that lah

jadi gue minta maaf ya buat yang tadi ga gue pedulikan pas ngajak gue ngomong atau buat yang gue jawab tapi jutek atau ketus sebenernya gue ga maksud gitu cuma gue lagi ga mood, soalnya jujur aja gue orangnya agak moody you know
jadi ya maaf aja ya buat yang tadi kalo sakit hati, tersinggung, kesel, bete, etc

terussssssssssssss hem apalagiya
oiya buat stefy ku yang cantik : huhu maaf ya tep aku lupa ga sengaja, kamu jangan marah sama aku yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

buat windi yang baik hati : win, i'm sorry tadi gue melakukan hal tersebut di bawah sadar bener deh gue aja ganyadar gitu win. maaf ya win don't angry

pokoknya ya buat semua i'm so sorry

Tidak ada komentar: