Selasa, 17 Maret 2009

Laskar cinta pembawa petaka

Heeeeey

Tauga sekarang gue lagi ga ada pelajaran loccc, soalnya kan mati lampyu gitu dehya jangan jangan sekolah gue lupa belom bayaran listrik lagi hihi gaklah
Yauda jadi kan tadi gue ga ada pelajaran juga pelajaran plkj gidu kan terus keluar gitu nahya terusss ajim with caca turun kan buat jajan
Gue sama retno dia atas, pas lagi main mutermuter caca dateng bawa original tea udah gitu caca berdiri di depan gue
Terus gue tetep main mutermuter
Eh caca ngomong 'feb,kita main laskar cinta' sambil muter kan gue gatau caca ikut muter jadi akibatnya original tea nya caca ke gampar gue terbang deeeeh jatoh ke bawah pecah huhu maaf ya caaaa
Terus cacanya lemas lesu gitu lalu eike bilang 'ca gue ganti dey' cacamya tetep lesu lemas letih gitu kyan
Retno has good idea kan mau beliin caca original tea lagi oke deh
Gue bilang 'tuh ca mau di beliin eno' caca masih lesu sedih gitu gue liyatnya. Gue berkata lagi sama my honeybunnybaby cacakyu 'aku yang kebawah deh', caca mengangguk dengan muka berbinar

Tapiiii perjuangan tak cukup sampai di situ
Gue masih harus memrayu cielah merayu yah gitu lah pokoknya and at the end caca yang bijak dan baik hati itu memaafkan gue dongggg hehe

Intinya hari ini gue sial benjet deh masih banyak kesialan gue hari ini
Goodbye and see you

Tidak ada komentar: