Jumat, 06 Maret 2009

Last Run

halo guys
hari ini adalah lari terakhir buat angkatan gue namanya lari kenangan manis atau last run

jadi karena ini last run gue berencana untuk datang lebih 15menit lebih cepet dari biasanya, rencana gue untuk dateng lebih cepet tersebut sangat berhasil atau terlalu lancarrrrrrrrrrrr. karena gue nyampe disekolah jam 5.40 am oke bangetya padahal gue cuma berangkat 15menit labih cepet dari biasanya. gue kira disekolah belom ada orang soalnya pas turun mobil sepiiiiiiiiii benjet yaudah kan ya gue masuk aja dengan tegang karena sepi banget takut ga ada temen. pas nyampe di dalem ternyata udah banyak gitu deh yang dateng hehehe
terus kan ada vanni tita sama nindi nah kita ber-4 langsung ciyaw naik keatas eh ternyata oh ternyata kelas masih di kunci yah terpaksa deh nunggu di depan kelas

sekitar jam 6 lewat gitu gue nelfon jimo
tuttt tuttt
f : halo jim kamu dimana?
a : aku di jalan
f : ya dijalannya dimana ?
a : aku udah di depan sekolah kok. kenapa ?
f : aku udah nyampe looooh dari jam setengah enam lewat sepuluh menit
a : loh eno juga udah dateng kok, kamu sama eno?
f : enggak, emang eno dimana ?
a : katanya dia udah dateng daritadi kok
f : oke decccc aku telfon eno dulu yaaa, daaaaah
a : oke oke daaaah
klik

terusssssssssssssssssssssssssssss gue nelfon eno

f : enoooo, kamu dimana?
e : di sekolah, kamu ?
f : aku juga udah disekolah. kata ajim kamu udah daritadi di sekolah, kamu dimananya?
e : di kabir, kamu dimana?
f : aku diatas, kamu keatas donggggg
e : enggak ah kamu aja yang turun
f : yaaaah, yaudah deh aku turun (daripada ga ada temen ya gak ? )

lalu eike turun dec ketemu eno di kabir terus naik lagi, pas naik eh pintunya udah dibuka
jam setengah 7 kurang gitu udah rame baru deh si jimo dateng terus caca dateng terus balon dateng haha, balonnya buat nulis harepan kita sekelas gitu deh, rame gitu pas nulisnya
mana udah ribetttttttttttttt bangetya pas mau ngumpul di lapangan SMA

first, kata sambutan segala macem lah


ini pas lagi sambutan hihi

second, kita mulai lari gitu mulai dari kelas 9A sampe aks.2
karena kelas gue agak terbelakang gitu barisannya secara kelas gue 9F gitu yaaa jadi larinya agak terakhir gitu. pas di deket bank apa gitu ya namanya gue jatoh kesandung ajim -______- yaudah deh robek celana gue pas dilututnya mana berdarah, tapi tetep ajaj semangat buat lari. oke deh pas nyampe di depan sekolah kita pada baris gitu dulu kan jadi udah siap gitu pas masuk lapangan dengan heboh gitu. terus kita ngmpul dilapangan basket makan kue gitu sama melepaskan balon harapan deh hehe


left : istirahat sambil makan, right : balon dilepas


3rd, kita makan tupengan gitu nasi kuning pake doa dulu yang lamanyaaaaa astagfirullah mana so hot ye. terus kita makan abis makan foto-foto dehhh
after that, foto kelas pas mau foto kelas pa asdinya ilang gitu deh huhu yaudah kita foto dulu deh tanpa pa asdi, terus foto lagi pas pa asdinya udah dateng yang entah gimana abstraknya muka gue tapi tetep aja foto2 juga with my friends.




then, tandatangan. kita pada tandatangan tandatanagan gitu di baju (kecuali 9A yang memang sudah tersedia di jubahnya). baju gue udah hampir penuh cuma depan nya aja yang gapenuh hehe buat kenang kenangan kan ga lari lagi. terus main sepeda orang gitu minjem buat keliling lapangan. terus gue ke poli deh mengobati luka gue yang sexy banget itu, sebenernya sih udah di cuci tapi tetep di suruh ke poli sama desca & caca. yaudah ke poli. terus ke belakang mau ganti baju rencananya eh malah main main dulu, nemenin caca keramas di kamar mandi sampe jam 1 kurang kita belom ganti baju ke asikan ngobrol dan menggosip.
jam 1 kita masih mesti PM dan eike tak bawa buku ya. berhubung ajim ga PM tapi bawa bukunya jadi gue pinjem dulu aja deh hehe thanks ya jimo. pulang PM capek banget terus gue nyampe rumah mandi keramas segala macem lah baru deh main internet dan menulis posting ini

goodbye see you

Tidak ada komentar: