Senin, 23 Maret 2009

Surprising day

Hey kawan hari ini tuhya berbagai macam perasaan nyampur jadi satu wakakak, yang kaget seneng sedih degdegan terharu macemmacem deccc

Oke jadi dari pagi
Gue kan ngantuk bangetttt pas nunggu temen di mobil eh eh taunya gue ketiduran,then temen gue masuk mobil kan terus eike kebangun pas meleeeek jengjeng ada muka nyokapnya gitu di kaca pintu gue terus gue kagetkan teriak gitu deh 'huaaaaaaa'. Garagara gue teriak tante maya(nyokap temen gue) sama bokap teriak juga ikutan kaget hahaha

Di sekolah guru bk ga ada jadi abis mengerjakan tugas gue caca retno ajim main uno deh,ketawaketawa wakakak

Pas pulang sebelum ke mobil gue ngambil formulir tes SMA dulu kan nah tibatiba pepe ilang! Gue cari pada ga tau,eh ono si opi tak tanya ae katanya dia pepe udah jalan ke depan.ye si pepe mah dicariin malah ke mobil duluan
Sampe dimobil pepe mukanya udah ga bersemangat gitukan
F : kenapa lo pe
P : stres gue feb alpus udah keluar pengumumannya
F : terus keterima?
P : gatauuu aaaah (sambil narik tas gue yang ketarik ga cuma tas tapi rambut gue juga)
F : yaudah buka aja pake internet hp
TM : iyatuh pe cepetan,tante juga mau liat (anaknya tes alpus juga)
P : gapunya pulsa
F : yaudah pake hp gue aja
P : pulsa masih banyak kan?
F : masih udah pake aja

Yaudah terus kita nyari di google dulu kan ke wikipedia baru ke website nya
Pas nyampe di websitenya,jadi pada degdegan kam gue jadi ikut degdegan
Pas liat nomor peserta yang keterima pepe nelfon nyokapnya pake hp tante maya tuhya pepe ga modal banget deh
Pas diliat nomerna pepe.........................degdegdegdeg keterima dongggggg yey, pepe ya saking senengya sampe teriakteriak gulinggulingan di mobil
Udah dehtuh tinggal tante maya,tapi tante maya gatau nomernya yaudah deh mesti nunggu nyampe rumah
Eh eh nyokapnya pepe nelfon nanya keterima ga gitugitu deh pokoknya,terus pepe nanya gitu sama nyokap nya nmr anakya tante maya ternyata oh ternyata nyokap nya pepe inget
Langsung deh pada buka website lagi degdegan lagi deccccc
Dannnn ternyata keterima juga,kita bersorak sorak lagi deh. Eh karena gue mengetahui temanteman gue udah pada punya cadangan sekolah gue jadi stres kalo kalo gue gaketerima labs gue cadangannya apa.hem,Stres banget gue huaaaaaa mudah mudahan keterima ya Allah amiiiiin

Kan terjebak macet karena hujan so kita keluar tol aja udah jam 4lewat gidukanya kawan tante maya jadi keder soalnya anaknya yang palingkecil mesti tes LIA jadi lupa ga bayar tol kan, terus pepe mengingatkan gidu.yaudah terus bayar

Nah,akhirnya kita ke LIA dulu nganter student card-nya,pas lagi nunggu tante maya di mobil hp tante maya bunyi.terus diangkat sama anaknya yang ke-2.ternyata itu kabar kalo om-nya tante maya meninggal. Inlillahi wa innailaihi roji'un
Gue jadi terharu terharu sedih gitu soalnya gue kenal gitu.yaudah kan terus pas jalan pulang anaknya ngasihtau gitu kan, tante maya begitu tau langsung telfon sodarasodara gitu.nyampe dirumah langsung berangkat lagi, alhasil gue cuma berdua sama pepe di rumahnya tante maya deh, terus les abis les gue sama pepe nguncingunci pintu udah gitu kuncinya kita serahkan kepada guru les kita yang juga tetangganya
Udah deh selesai

Oiya,happy birthday ya astiti ayu ratasha !
Buat yang keterima alpus 1 congrats yew, yang gaketerima sabarya kan masih ada yang lain

Tidak ada komentar: