Sabtu, 14 Februari 2009

Ceritanya gininih

Hey kawan
Gue baru pulang dari sekolah loccc
Tadiya gue abis TO UN soalnya dari ssc tadi.udah gitcu dapet kuncijawaban tapi masaya banyak yang salah,sekarang gue lagi makan sama my mother
And then kita langsung ciyaw mau nonton donggggggg berdua romantiskan
Kemaren gue ke ajim's sampe jam setengah 9an gitu
Terus heboh mau nelfon guru sampe kepala sekolah juga kite telfo

Nelfon pa ali (kepala sekolah)
Udah ribet ajeye kita
C: lo aja feb yang ngomong
F: okeoke ngomong apa tapi nih
A: hem nanya yang buat besok
Nettttnetttt
Tibatiba ada suara
'wauwowauwo'
Kita : halo halo
terus nettttnetttt
Gue ajim caca eno langsung liatliatan
C: suara apaan tuh tadi
F: ih gatau seremye

Huih mejik (baca magic)

Nelfon pa asdi (wali kelas 9F donggggg)

NSP : LAILLAHAILALLAH LAILLAHAILALLAH gituuuu mulu ga selese2 lagunya
C: idih nih lagu gini mulu
F: emang kan NSP ngambil reff nya
C: yaaah gatamat tamat dong

Pokoknya gitcu deh udah gitu rumahnya ajim TE-O-PE decch
Oke deh udah dulu ya kawan goodbye see you

Tidak ada komentar: