Sabtu, 28 Februari 2009

Inilah jawabannya

Halooo
Hem sekarang gue udah tau arti gacoan loccc haha
Jadi kan kemaren gue lagi buka internet sampe malem eh ada nyokap gue agar kesempatan emas tak terbuang siasia(apasihya)
Terus gue nanya
Feb: bu,gacoan itu apa?
Mom: apaya ? Yagitu ibu lupa
Feb : gacoan itu gebetan ato jagoan?
Mom : kalo buat sehari hari ya gebetan,tapi kalo buat mainan ya jagoan kak
Feb : ohgitu
Nah,kan jaditau berarti gue sama retno samasama bener

Besoknya (jumat,27 february 2009)
Lagi lari pagi sambil ngobrol terus gue ngomong sama chaca
F : ehca gue dong udah tau gacoan itu apa
C : emangnya apa?
F : jadi gini blablabla (ngejelasin yang nyokap bilang)
C : he eh he eh
F : berarti aku sama eno bener ca
C : berarti aku juga bener dong kan permainan
F : ha? Gagitu ca
C : iyadong feb,kan jagoan pas main
F : iya aja deh
ya daripada entar lama terus nyolot nyolotan mending iya aja deh ya ca
Terus pas nyampe di kelas
F : enooo,aku udah tau gacoan itu apa
E : apa ?
F : iya jadi kita bertiga bener, jadi kan (ngejelasin lagi)
E : iya dong berarti kita berdua bener feb
C : kok berdua sih? Kan gue juga bener
E : galah ca lo bilang kan batu
C : loh tapi kan permainan
F : udahlah no iyain aja

Yah jadi begitulah, pokoknya sekarangkan udah tau gacoan itu apa
Okedeh udah duluya capek ngetiknya
Goodbye dadaaaaah

Tidak ada komentar: