Selasa, 24 Februari 2009

I LOVE MONDAY

Huwey bloggers
Taugaaaa gue lagi boke banget niwch nah kan jadinya gue bawa uang jajan 2000 sisa sabtu kemaren kasian banget kanya huhu
Tapi monday kemaren gue hoki banget jadikan gini di labs udah mulai moving class so gue lagi nunggu kelas sebelom gue keluar
Terus kelas sebelah tuhya kelas 9C
Ada opi nampang gitu, ganampang juga deng pokoknya gitu lah
F: opi bagi duit dong
O: ga ada duit guaaa
C: goceng buat berdua deeeeh
O: ga ada duitttt
Yasudah gagal lah usaha gue dan caca
Nofan lewat terusnya
C : heh fan bagi duit dongs
F : goceng buat gue berdua caca deeeeh
N : yah gapunya duit gue
Haft gimanaya kayaknya anak labs lagi krisis keungan dehya
Nah ada mimin
F : min minta duit dong
M : nih (sambil ngelempar duit gope)
Yahgapapa lah lumayan dapet gope yagak daripada ga dapet
Lalu my lovely ajim bilang
A : kamu berdua temenin aku ke kantin, nanti aku kasih lima ribu deh
F : okeoke ayo
Dapet lah gue dan caca dari ajim yang baik hati
Ada faiz sekarang
F : faiz bagi goceng dong
Faiz : entar ya istirahat ke dua
Caca : sip deh
Pas masuk kelas
F : iz entar gocengnya ya
Faiz : yaudah nih (sambil ngasih goceng)
F: wih makasihya iz haha
Jadi langsunglah gue berbagi dengan caca my best chairmate ever.karena dapet 10ribu kan di bagi dua jadi dapet goceng goceng deh hahaha
Terus apa lagiya hem oiya kan moving class, gue tempatnya di 9a eh eh ada desca di 9b berhubung ga ada guruya jadi gue main main diluar
Gue isengkan di kelas desca ada guru gue buka aja pintunya dikitttt terus dadah dadah deh huahahaha gj benjet deh gue udah gitu caca ikutan dadah dadah haha untung gaketauan gurunye
Oke deh cukup sekian dan terimakasih
Dadaaaaaah

Tidak ada komentar: