Rabu, 11 Februari 2009

OH MY TINKY


eh eh masaya kan gue punya binder ungu gitu gambarnya tinker bell, ininih bindernya ada di atas. lucu kaaaaan?
nah terus ya tadi kan ulangan geografi terus duduknya sesuai absen jadi bindernya gue bawa, nah udah gituya gantiankan masuknya 20-20. karena gue absan antara 1-20 jadi masuk duluan.
udah selese terus gantian (bindernya gue taro dimeja tempat gue biasa duduk). abis geografi kan pelajaran b.indonesia jadi gue duduk di tempat biasa pas megangmegang binder ya kok ada yang tajemtajem, gue balik donggggg binder gue dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
YOU MUST KNOW YA BINDER GUE PECAH PATAH GITCUUUUUUU, padahal dia udah nemenin gue 4TAHUN! huhuhu kan kasian dia jadi patah gitu
karena gatega jadi bindernya gue selatip deh pas nyampe rumah
terus gue kan bilang ke nyokap
(f : gue, N :Nyokap)
F : bu masaya tinky-ku patah
N: yang mananya ?
F : ininih yang belakangnya tuh (sambil nunjukin)
N : yaudahlah, mau diapain lagi. mau beli lagi juga udah ga ada
F : gakgitu, nanti pulang mau aku selotip
N : kamu nihya masa uda kayak gitu mau diselotip juga.miskin amat deh ah
F : yagapapa, kan sayang kasian lagi
gitu deh akhirnya jadi gue selotip binder tinky gue huhu kamu kasian banget deh

Tidak ada komentar: