Kamis, 26 Februari 2009

hem gacoan ituuuuu

hey hey, ini ada cerita gituya tapi gue ngopy aja dari blognya eno soalnya lagi males nulis
oke deh langsung aja, jadi gini ceritanya
tadi pagi kan gue ajim caca feby lagi ngobrol gitcuw and then...

Eno: iya haha si (sensor) itukan yg ngerebut gacoan caca
Feby: gacoan itukan jagoan
Eno: dih
Feby: iya ya {dgn muka yakin.}
Eno&Ajim: bukan ya feeeb.
Eno: gacoan itu em...apaya?aduh ituloh ah apasih itu ah
Ajim: gacoan itukan semacem gebetan gitu
Eno: naaaah iya itu yg gue maksut
Feby: gacoan itu jagoan ya noo
Eno: tau darimana hah?
Feby: dari guru les gue
Ajim: gebetan ya feb, kok jagoan sih?
Caca: gacoan bukannya batu yg buat main engklek ya?batu gacoan?
Eno: ini lg malah jadi batu
Caca: batu tau no, gapernah main ya?
Ajim: pernah tapi gue nyebutnya cuma 'batu' bukan 'batu gacoan'
Caca: eh tapi kalo main kelereng jg ada gacoan nya.

Dan kita kembali pada kegiatan masing masing. Pas gue sama Ajim lg sibuk nyoret nyoret tangan tiba tiba

Caca: EEEEH GACOAN ITU TEMEN SEPERMAINAN
Eno: kok gitu?
Caca: iya kan gacoan ada di engklek, ada di kelereng jadi dia temen bermain atau dlm kata lain gacoan itu temen sepermainan!!!!!!
Ajim: lah?
Caca: jadi Feby itu gacoan ku hihih

Jadi apa arti gacoan sebenernya?

Tidak ada komentar: