Selasa, 03 Februari 2009

Foto BT

Halo kawan
Udah lumayan lama loh gue ga posting, yagak?
Gaterasa ya udah bulan february hem bentar lagi valentine deh terus 3hari kemudian gue ulangtahun deccch hehe gasabar deh eh eh jangan pada lupa ngucapin ya hahaha
Kemaren ato tadi gitu gue lupa caca ngomong gini 'feb,kok lo seneng sih mau ulangtahun ? Gua mah malah sedih,kan jadi tambah tua' hem kenapaya ca gue juga gatau kenapa pokoknya seneng aja gitu
Oiya sabtu kemaren (31 january) kelas 9F uda foto buat yearbook loooooh, seru deh. Kelas gue dapetnya tema comedy gitcu alhasil kelompok gue dapet film scooby doo,oke kan?
Tempat fotonya di hobihobi-nya difa.
Jadi PM nya dimajuin jadi jam 7 pulang jam 10.15, berangkat dari sekolah jam 11-an gitu.gue ketinggalan gitu deh uahahaha soalnya ditulis di whiteboard (cielah) jam 12
Fotofotonya selese soresore tapi banyak yang pulang abis magrib,kalo gue mah jam setengah 6 juga udah pulang with my mother
Pokoknya ya seru bangetngetngetttt dwech

Tidak ada komentar: